Smart Living dengan bamms Building Management System

Semua orang kini semakin dimanjakan dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih. Melalui teknologi, aktivitas menjadi lebih mudah, praktis, aman, dan lebih menarik.

Tak terkecuali di bidang properti, teknologi bidang properti pun semakin berkembang khususnya di kalangan millenials. Hampir semua developer kini berlomba-lomba untuk menghadirkan teknologi paling canggih yang dapat memudahkan operasional perusahaan.

Salah satu teknologi pintar diusung oleh Bamms dari PT Teknologi Optimal Prima yaitu aplikasi dan software properti sangat mendukung konsep Smart Living Property yang dapat diakses melalui web based ataupun smartphone (Android & iOS).

Bamms telah menjadi pionir di Indonesia dalam menyediakan Building Management System yang hadir dan digunakan oleh para developer ternama di Jakarta sejak 2017. 

Bamms mengusung konsep cloud based dimana semua produknya baik diakses dari web based ataupun aplikasi staf pengelola gedung hingga aplikasi tenant dapat saling terhubung secara real time, sehingga semua informasi dan progress pekerjaan properti dapat diakses dan di monitor dengan mudah oleh building management kapan pun dan di mana pun.

Solusi yang ditawarkan oleh Bamms terdiri dari:

  1. Tenancy & Ownership Management (seluruh data, laporan dan dokumen penting seputar informasi penyewa dalam satu)
  2. Inquiry Management System (Otomasi seluruh pertanyaan, keluhan & permohonan melalui platform digital mulai dari perbaikan unit hingga area bersama)
  3. Asset Management (Daftarkan seluruh aset Anda dalam satu database untuk proses analisa & evaluasi secara berkala)
  4. Visitor Management (Pendaftaraan pengunjung dan vendor termasuk proses check-in checkout yang contactless)
  5. Billing Management (Sistem tagihan yang modern, mudah dan aman yang bisa terhubung ke semua tenant Anda)

Selain dari kelima solusi diatas, masih banyak lagi fitur yang sangat berguna untuk membantu building management dalam pengelolaan gedung dan hunian yang diusung Bamms.

Ditambah lagi, Bamms juga telah bekerja sama dengan beberapa partner terpercaya seperti Segari, KlikNClean, dan service lainnya dalam memenuhi kebutuhan harian penghuni. Solusi ini tentunya memberikan manfaat yang sangat besar bagi para tenant khususnya di era pandemi yang diharapkan dapat dilakukan di rumah (home service) dan semua transaksinya bersifat cashless.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami.